UG Fiesta 2008

UG Fiesta 2008

UG Fiesta is an event that involves ICT people from academics to business in exploring and encouraging ICT implementations. Seminar, Talk show, Video Conference, Exhibition and UG IT Camp are main activities in this event. UG Fiesta will award the UG ICT Award for best website and ICT implementation in School and Small Scale Business categories. This event will be held on May 28-29 in UG-Campus Depok, Jl. Margonda Raya 100, Depok and officially will be opened by the Minister of Education (in confirmation). The detail schedule of UG-Fiesta 2008 are:

1. Seminar, Talk show, and video conference with subject “architectural design” will be held on May 28th at 09.00-12.00 in Auditorium, Building 4 floor 6

2. Announcing the winner of UG ICT Award for the best school category will be held on May 28th at 10.00 in Auditorium

3. UG E-Learning Expo on May 28th at 13.00-17.00 in Auditorium, Building 4 Floor 6

4. Announcing the winner of UG ICT Award for the best small business category will be held on May 29 at 10.00.

5. Dissemination of result of Competitive Based Funding Project (PHK-I) will be arranged on May 29th at 13.00 – 16.00 in Auditorium, Building 4 floor 6

6. UG ICT camp will be held on 28th – 29th May at five laboratories which is participated by teachers, lecturers, small business owners, and company staffs. This occasion consist of training with subject several subjects: e-learning design, digital locker for lecturers, Content Management System for school website, etc

7. Exhibition of ICT product and small business will be arranged for two days (28th – 29th of May) in parking areas. The participant are ICT companies and small business as well as related business.

Untuk mewakili kelas saya, saya beranikan ikut serta dalam blog contest event ini. Yah.. hanya berharap sukses untuk semuanya. Nice event😀

[old cheat] Tutorial caddie stats hack for PangyaID by SysTrojan[me]

Isenk ah mengenang masa lalu saat masih doyan main game, dulu saya paling suka sekali main game ini (Pangya!). Trus sempet juga membuat cheat tp belum kesampaian trainernya coz dah banyak trainer2 untuk game tersebut. Ok tanpa basa basi lagi, check this out !

Sebelumnya saya kasih deskripsi “Hanya Untuk Pemain PangYa SEJATI” dengan maksud mengembalikan pamor game PangYa. Seperti yg kita ketahui belakangan ini PangYa menjadi rusak dengan maraknya pengguna cheat(CHEATER) yang semena-mena akan cheat yang beredar blink.gif, oleh karena itu saya pribadi mohon dengan sangat setelah CADDIE HACK ini release tolong…tolong…dan mohon banget cheat-cheat trainer yang ada jangan dipergunakan lg di Turnamen(jangan mengusik ketentraman PangYa Golfers lainnya yang jujur), –‘tau diri aja deh klo pake cheat, kayak cheat itu hasil karya lu aja’–<~(ngedumel) angry.gif, boleh pakai cheat tp tetap pake otak mainnya dan satu lagi hack ini “menjahit kantong anda” dalam arti anda tidak mengeluarkan uang sama sekali untuk membeli cookie. laugh.gif
==================================================================
Okay…langkah awal
1. Kamu harus punya UCE ~~~> Noobs Engine,Zeno’s Engine,Bagay Engine
Gw rekomendasikan pake Zeno’s Engine lebih mudah penggunaannya ga usah buru” open target process
2. Game Ressistance ……………….GR 2.07, GR 2.09

===================================================================
Next
Seperti biasa, open GR dan Zeno’s Engine…….pada GR isikan Target Process : ProjectG.exe
Tools : zenosengine.exe
##########START######### ~~~> klo ada popup ok” aja lah tongue.gif

Run game PangYa,login,masuk server ——sttoppp—— alt+tab
Open Target Process pada Zeno’s Engine scroll down cari ProjectG.exe di klik,ok

Next
Ubah value type menjadi text
unchecklist fast scan dan case sensitive
Masukkan keyword pada scanning form “Nama caddie yg km punya” ~~~> misal “Bongdari”
———————————–NewScan—————————————-
Munculah banyak address pada sisi kiri engine —-nah luh yg mana addressnya????—- ohmy.gif
rolleyes.gif~~~~~MY LOGIC~~~~~ rolleyes.gif
cari address 03*****C umumnya muncul pada list ke tiga seri 03****** masukkan kedalam cheat list
Next
buka hex editornya–>pada pencarian Bongdari, cari array Bon dan temukan sendiri value address yg sama dengan stat caddie tersebut. Misal: Bongdari ctr +1 cari value address 01 setelah array Bon

00 00 01 00 00 00 00 00 —> [00]pow 00 [01]ctr 00 [00]spin 00 [00]curve 00

nah pada langkah ini kamu bisa rubah value sesuai kebutuhan character anda,

misal : char rookie f –> 09 00 14 00 14 00 02 00 0A 00 —> hasil di online pow248,ctr34/38,acc30/34,spin7,curve15

Setelah selesai freeze address tersebut dan minimaze Zeno’s Engine balik ke game PangYa!

Char anda mempunyai kemampuan seperti membeli equip cookie bahkan bisa melebihi smua equip tersebut. laugh.gif

====================================================================
Akhir kata, saya mencari Caddie Stat Hack untuk PangYa ID ini untuk mempermudah permainan PangYa dan menghemat kantong anda dan juga tidak menghancurkan komunitas PangYa Golfers lainnya. Biarkanlah wind dan ground alami karena itu memang seninya dalam permainan ini, dan otomatis smua pukulan yg anda lakukan walaupun itu ctr “gede” pasti yg namanya miss/gapang[bahasa trendnya gagal pangya] dapat terjadi. laugh.gif

——————–

Caddie Stat Hack

Download ZenosEngine disini

Tutorial Hacking Billing Explorer Database All Version

Close your Billing.exe

Open your billing folder, search file bill01.008

change the extention to bill01.mdb, open it with ms. acc***

gotcha, an password protect that file.

solve problem : search google for : advance password recovery ms.acc***

then find the crack for that software.

Clue for the software is -elco*soft [recommended]-

Next, install the software, patch it !!!

Run the software, search the file bill01.mdb > crack it > safe the password
Open ms.******  > tools > database utilities > convert database > 2002 format or greater > choose file bill01.mdb > make file for this one

Open it, put the password for unprotect file, search the billing table, You know what to do…

After that, save the table > close

Back to tools > database utilities > convert database > 97 format > choose edited file > make new file [default is db2.mdb]

Rename this file to bill01.008 or replace the existing one.

Open the billing.exe , ohh… god!! You got new daily salary hehehe…

nb: ini murni karya gw -SysTrojan-, mungkin banyak yang lo dapat tentang ini di google but it is better !!! Singkat, padat dan mudah dipahami. Klo lo pengelola warnet dan baca tulisan ini segera ganti billing system lo. Apa yang gw tulis ini gw ga bertanggung jawab sepenuhnya.

And for the default password the database word begin with : zzz############

I cant give y full passwd, coz i want y to learn and dont be a LAMER !!!

Gunakan logika yang ada kenapa file tersebut adalah database, thats folder is contain with lots of file.ldb

Mengembalikan Data pada USB yang Bermasalah

Hallo kawan-kawan, saya mo nulis lagi nih berbagi informasi dan pengalaman.

Kali ini saya mo share satu software menarik, software ini berguna untuk mengembalikan data-data yang hilang pada USB yang bermasalah, baik itu usb/flash disk harus di format, kena virus, write-protect dan harus di format ulang.

Jangan khawatir data-data anda yang telah hilang itu akan kembali lagi dengan bantuan software ini.

Thread ini merupakan jawaban dari thread sebelumnya bila data-data yang masih ada pada flash disk bermasalah dan harus di format.

Ok, ini link downloadnya : Data Recovery for USB Flash Drive

Cara penggunaannya cukup mudah.

1. Install software tersebut pada komputer anda, masukkan serialnya (tersedia dalam paket)

2. Jalankan programnya, lalu arahkan kursor pada disk drive pada form sebelah kiri

3. Pilih Advance Search untuk menelusuri data-data sebaik mungkin yang telah hilang dari USB anda, klik anak panah kanan “next”

4. Klik next lagi untuk memulai pencarian data-data anda, dan program berjalan

5. Setelah selesai, pilih next, dan check list/pilih data-data yang mana saja yang mau di ambil kembali pada form sebelah kiri

6. Setelah itu klik kanan mouse anda dan pilih save/simpan dan siapkan folder untuk menyimpan data-data anda yang telah dikembalikan.

7. Cek folder tersebut, bila disana terdapat data-data anda maka program ini berjalan dengan baik, dan selamat kepada anda bila data anda kembali setelah ter-format pada flash-disk.

8. Tutup program tersebut, bila ada pilihan pilih “yes” untuk save log data yang telah dijalankan.

9. Sekarang katakan “Tidak Takut lagi” bila flash disk ter format, hehehehe…😀

Ok, sekian informasi dari saya, semoga berguna untuk anda, dan kawan-kawan.

Tutorial Shell,Eggdrop,PsyBNC for IRC

Sekarang kita mo ngomongin seluk beluk shell nih, khususnya shell yang dipergunakan untuk kepentingan IRC. Sebelumnya tau ga Shell itu apa?

Shell adalah program khusus yang digunakan sebagai interface antara user dengan kernel.
Lalu apa itu kernel??
Kernel merupakan inti suatu operating system. Secara sederhananya, kernel berfungsi sebagai penghubung antara hardware dengan software yang berjalan pada suatu operating sistem. Kernel di load ke memory saat booting dan berfungsi me-manage system sampai system di shutdown.
Kembali ke masalah shell. Shell merupakan utilitas program yang berjalan saat user log on ke komputer. Shell mengijinkan user untuk berinteraksi dengan kernel dengan cara menginterpretasikan perintah yang diketikkan pada shell.

Ketika command diketikkan, shell bertanggung jawab untuk memparsing command line, meridirect,dan mengeksekusi command tersebut. Command-command yang diketikan bisa ditulis dalam suatu file (Script file) dengan memanfaatkan shell programing. (sbr:Aceh Forum)

Selebihnya cari aja di google yha…

Sekarang mungkin dah ga asing lagi dengan nama Shell, apalagi bagi mereka yang hobby dengan chatting melalui IRC/mIRC. Nah bagaimana cara mendapatkan shell itu? bagi sebagian orang yang berkecukupan mungkin dapat membelinya secara online, tp bagi yang masih belajar ataupun coba-coba bahkan bagi mereka yang malas mengeluarkan uangnya untuk membeli hal seperti ini (seperti penulis :p) anda dapat mendapatkannya secara gratis, dan tentu saja untuk GRATISAN masih ada kekurangannya atau dibatasi pemakaiannya, ataupun dengan syarat yang cukup sulit bagi mereka yang tidak mempunyai koneksi unlimited.

Jujur saja, saya sebenarnya masih sangat awam tentang ini, dan saya baru mendapatkan access shell baru kemarin semenjak tulisan ini diterbitkan, saya menggunakan shell gratisan dari —-not for publish—- (terima kasih bang Awie a.k.a Angin on irc.relaychat.net #id untuk infonya), prosesnya sangat simple, ±10 menit setelah signup akan ada konfirmasi username/pass untuk login ke shell dengan cara download putty / cygwin nah simple kan?!!

Berhubung shell disini berorientasi untuk IRC, selanjutnya untuk pemakaian shell sebagai Bot IRC, kita harus menginstall EggDrop atau PsyBNC ke dalam shell itu(cari artinya masing² ya di Google), ok tanpa perlu panjang lebar saya coba paparkan sedikit masing-masing cara menginstallnya :

Continue reading

ALL ShortCuts Windows

Akhirnya bisa nulis lagi…

Berhubung kehabisan bahan menyambut Hari Raya Idul Fitri, ini ada sedikit pengetahuan tentang shortcut yang ada di windows, check this oUt !!!

==============
Run Commands: <===== klik tombol Start > Run. Ketik Commands di bawah ini dan tekan Enter
==============
compmgmt.msc – Computer management
devmgmt.msc – Device manager
diskmgmt.msc – Disk management
dfrg.msc – Disk defrag
eventvwr.msc – Event viewer
fsmgmt.msc – Shared folders
gpedit.msc – Group policies
lusrmgr.msc – Local users and groups
perfmon.msc – Performance monitor
rsop.msc – Resultant set of policies
secpol.msc – Local security settings
services.msc – Various Services
msconfig – System Configuration Utility
regedit – Registry Editor
msinfo32 _ System Information
sysedit _ System Edit
win.ini _ windows loading information(also system.ini)
winver _ Shows current version of windows
mailto: _ Opens default email client
command _ Opens command prompt

===========================================
Run Commands to access the control panel: <===== klik tombol Start > Run. Ketik Commands di bawah ini dan tekan Enter
===========================================
Add/Remove Programs control appwiz.cpl
Date/Time Properties control timedate.cpl
Display Properties control desk.cpl
FindFast control findfast.cpl
Fonts Folder control fonts
Internet Properties control inetcpl.cpl
Keyboard Properties control main.cpl keyboard
Mouse Properties control main.cpl
Multimedia Properties control mmsys.cpl
Network Properties control netcpl.cpl
Password Properties control password.cpl
Printers Folder control printers
Sound Properties control mmsys.cpl sounds
System Properties control sysdm.cpl
Continue reading

Cara Ngebenerin/Ngebetulin/Memperbaiki USB FlashDIsk

Berhubung banyak teman yang kena masalah USB nya tidak terdeteksi oleh komputer alias tidak bisa dibuka di my computer, ini ada salah satu cara untuk bisa di buka kembali.

Logika secara umum :
Flash disk tidak terdeteksi mungkin dikarenakan driver FDD tidak sesuai dengan OS yang dipakai, terdapat crash system fat pada flash disk tersebut dan kemungkinan terakhir flash disk anda rusak total. Adapaun untuk penanganan dini memperbaikinya sbb.

Oke, singkat saja..

Buka Command prompt, start->run->”cmd”

masuk ke drive USB, misal : e: / f: / g:
ketik : chkdsk /f –> kenapa /f ? search di cmd, ‘help chkdsk’
Pilih yes(y) untuk melakukan proses checkdisk setelah kompi di restart
Lakukan restart PC, biarkan proses berlangsung setelah winlogon

Apabila cmd tidak bisa masuk ke dalam drive usb tersebut, hal diatas masih bisa dilakukan dari drive manapun, dengan perintah : chkdsk (:e/f/g drive usb) [/…]
Semoga USB flasdisk yang tadinya tidak bisa dibuka, kini bisa dibuka kembali

Flash Disk mengalami Write Protect

  1. Masuk ke DOS Prompt Windows XP dan ketik CHKDSK /F Drive letter : (chkdsk /f v:)
  2. Selesai memeriksa dari Check Disk (CHKDSK), coba anda buang file yang ada pada Flash Disk dengan perintah Del drive letter:*.*. Contoh pada perintah membuang file dari Flash Disk di drive V: adalah DEL V:*.*
  3. Sekali lagi anda coba format dengan perintah Dos Promt. Format V:
  4. Atau gunakan cara melalui Computer Management dan lihat volume drive V, dan anda coba format. Bila masih terdapat pesan error lakukan boot pada computer
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.