Tutorial Hacking Billing Explorer Database All Version

Close your Billing.exe

Open your billing folder, search file bill01.008

change the extention to bill01.mdb, open it with ms. acc***

gotcha, an password protect that file.

solve problem : search google for : advance password recovery ms.acc***

then find the crack for that software.

Clue for the software is -elco*soft [recommended]-

Next, install the software, patch it !!!

Run the software, search the file bill01.mdb > crack it > safe the password
Open ms.******  > tools > database utilities > convert database > 2002 format or greater > choose file bill01.mdb > make file for this one

Open it, put the password for unprotect file, search the billing table, You know what to do…

After that, save the table > close

Back to tools > database utilities > convert database > 97 format > choose edited file > make new file [default is db2.mdb]

Rename this file to bill01.008 or replace the existing one.

Open the billing.exe , ohh… god!! You got new daily salary hehehe…

nb: ini murni karya gw -SysTrojan-, mungkin banyak yang lo dapat tentang ini di google but it is better !!! Singkat, padat dan mudah dipahami. Klo lo pengelola warnet dan baca tulisan ini segera ganti billing system lo. Apa yang gw tulis ini gw ga bertanggung jawab sepenuhnya.

And for the default password the database word begin with : zzz############

I cant give y full passwd, coz i want y to learn and dont be a LAMER !!!

Gunakan logika yang ada kenapa file tersebut adalah database, thats folder is contain with lots of file.ldb

27 Comments

  1. i dont get it, bisa pake bhs for dummies ga ,kok ada nama software ac*****
    bikin bingung ‘:(
    thx anyway

  2. -No Comment-

    • GW COBA DECH

  3. Bro, ak sudah dapat password bt bukanya…Logikanya beginikah :
    1. Buka file bil001.mdb dengan convert ke 2002 ato lebih, kemudian save dengan db1.mdb, lalu close (perlu dibuka dlu ato lgsg close?)
    2. Dengan convert ke 97, buka file db1.mdb kemudian save jadi db2.mdb, lalu close
    3. Rename this file to bill01.008 or replace the existing one. (kamsudnya yang di rename itu bill01.008 yang di direktori billing??
    4. sbnrnya db mana yang dibuka? db1.mdb or db2.mdb?
    5. Oia, tabel yang saya dapat cm ini : backup, biling, datap, hasil, member, q. Gak ada password2 adminnya?? gmn nie

  4. gimna delete file yang ms accesnya expaired
    tlong plzz

  5. tq mas, sudah berhasil..

    regards..

  6. Sama-sama 🙂

  7. brow….gw kesulitan seting biling…gw pake billing explore, tapi sering trouble nech…tolong kasih panduan seting biling explore yang benar donk…trus kirim di email gw ya…..danie_hebat@yahoo.com….thx

  8. hehehe why if the win explorer are hidden?

  9. ihikk…ihik…
    ada yang lebih mudah kok mas,
    sopwer nya dah keluar,…
    tau kan buatan siapa….
    ihik…ihik….
    tapi yang mas bilang bener sih,…
    soale dolo sebelum ms Acc*** yg mas bilang ada, biasanya orang lebih paham dengan membaca algoritma dari encrypt password tersebut 😛
    jikakakaka, saking goblok nya saya sempat utak atik algoritma tersebut ampe paham..
    eh ngga tau nya tukang jamu nya dah bikin sopwer nya sekarang…
    huaaaa, usahaku sia2..
    but it’s okey bisa nambah ilmu soal algoritma…

    nice post,

    i ove elk cloner

  10. gak usah pake ms acc***, buka aja bill01.008 pake notepad. trus go ke baris 108 coba geser.. dah ketemu khan passwodnya.

    • nah tuh, tulisannya tanggalketerangannya, maksud nya apa tu? balas k email saya thx

    • nah tuh, tulisannya tanggalketerangannya, maksud nya apa tu? balas k email saya thx

      ikkisenpai@yahoo.com

  11. are y sure about line 108 on file bill01.008 ??? as u know the file is auto update if the database has increased, the file is contain all activity about billing user, dont be a fool man !!! i said the default password on the file begin with “zzz…..” but not the word on text file exam : ZZZZZZRME, got it?!

  12. makasih mas sama infonya,,sudah saya coba.tp mgkn lbh baik jgn di publish seperti ini.saya pengelola warnet,kebetulan operator saya jg cukup fasih komputer, dan saya lihat ada keanehan pada billing. kemungkinan ada kecurangan dengan memanfaatkan trik mas. lo bertanggung jawab sepenuhnya jika terjadi kecurangan. hacking is not just about breaking the system, but you must have ethics…

  13. pake cyber billing aja.. sampe saat ini lom ada pembobolam heheheh

  14. ass.
    maaf sebelumnya, kami bingung.
    knp banyak user yang login.
    tapi pemasukan ( alias penghasilan ) kami tetep aja segitu. ga lebih
    apa bener, report data kami bisa di hapus. dengan menggunakan passw.?
    kalu emang bener, tolong kami yah
    atas perhatian nya kami ucapkan trims.
    w/salam wr wb.

  15. Gila Boss Mantep ne trick…. thanks dah bantuin Ane buat mecahin masalah ini

    klo di Table dataAp tugh isinya password admin yaa

    nah pertanyaan saya gmna cara encryptnya soalnya masih dalam bentuk hash
    gw gak tw ne sha5 ato md5 ato yg lain

    serveradmin
    135219199213215213

    clientadmin
    135149146146153

    etc…

    • Gila Boss Mantep ne trick…. thanks dah bantuin Ane buat mecahin masalah ini

      klo di Table dataAp tugh isinya password admin yaa

      nah pertanyaan saya gmna cara encryptnya soalnya masih dalam bentuk hash
      gw gak tw ne sha5 ato md5 ato yg lain

      serveradmin
      135219199213215213

      clientadmin
      135149146146153 <===

      saya akan coba membantu men- descrypt pada bagian ini clientadmin
      135149146146153 (passwordnya 3117 ) hub YM : becak_n4br4k@yahoo.co.id

  16. sama aja boong…

    hikz… belum nemu juga…

  17. muncul: not displayed in trial version
    sama aja boong… 😦

  18. wahhhh keren perlu di coba ne, thank’s be 4

  19. udah dapat tapi gimana ya cara encrpnya??

  20. gmana delete data base billing deskpro 2007 f.09

  21. gan,,,
    carana delete satu person d billing gmn?????

  22. klo yg ne paan
    085164153158145131117130134117130

  23. klo ada yg mw belajar hapus billing explorer versi apapun,,bs hub lgsg ke saya………dh1m454n@rocketmail.com


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment