[Trik] Mengunci Folder Tanpa Software

nah caranya, pertama bikin NEW TEXT DOCUMENT
kemudian
isi dengan :

echo off
color 1a
cls
Title TAIP PASSWORD
if EXIST autorun.inf goto UNLOCK
if NOT EXIST autorun.inf goto Auto
:UNLOCK
echo.
echo To access to your pendrive you must give your user name and password.
echo Please type your user name and password… below… and press Enter after that.
echo.
set/p “user=User Name=>”
set/p “pass=Password=>”
if NOT %user%==usb goto False
if NOT %pass%==123456789 goto FAILif EXIST d:\locker.bat goto end
if NOT EXIST d:\locker.bat goto help
:end
start d::help
if EXIST e:\locker.bat goto bat
if NOT EXIST e:\locker.bat goto read
:bat
start e::read
if EXIST f:\locker.bat goto ping
if NOT EXIST f:\locker.bat goto beat
:ping
start f:

:beat
if EXIST g:\locker.bat goto bat2
if NOT EXIST g:\locker.bat goto lose
:bat2
start g:

:lose
if EXIST h:\locker.bat goto bat3
if NOT EXIST h:\locker.bat goto Faiz
:bat3
start h:

:Faiz
if EXIST i:\locker.bat goto cqtec
if NOT EXIST i:\locker.bat goto rider
:cqtec
start i:

:rider
if EXIST j:\locker.bat goto downset
if NOT EXIST j:\locker.bat goto Rhapsody
:downset
start j:

:Rhapsody
if EXIST k:\locker.bat goto ella
if NOT EXIST k:\locker.bat goto ramone
:ella
start k:

:ramone
if EXIST l:\locker.bat goto stratovarius
if NOT EXIST l:\locker.bat goto maskman
:stratovarius
start l:

:maskman
if EXIST m:\locker.bat goto flashman
if NOT EXIST m:\locker.bat goto gaban
:flashman
start m:

:gaban
if EXIST n:\locker.bat goto BlackRX
if NOT EXIST n:\locker.bat goto Finish
:BlackRX
start n:

:Finish
cls
MSG * TQ…You have access to this pendrive…
Msg * For more information Email me at Thundercat_wacha@yahoo.com Or visit my website at Http://faiz187.tripod.com/
exit

:FAIL
MSG * WRONG PASSWORD…
cls
goto UnLOCK

:False
MSG * WRONG USER NAME…
cls
goto UnLOCK

:Auto
echo [autorun] >> autorun.inf
echo open= >> autorun.inf
echo shell\OPEN=locker.bat >> autorun.inf
echo shell\OPEN\command=locker.bat >> autorun.inf
echo shell\AutoPlay=Kecik88.bat >> autorun.inf
echo shell\AutoPlay.\command=locker.bat >> autorun.inf
echo shell\AutoPlay=Kecik88.bat >> autorun.inf
echo shell\AutoPlays\command=locker.bat >> autorun.inf
echo shell\Explore=Kecik88.bat >> autorun.inf
echo shell\Explore.\Command=locker.bat >> autorun.inf
echo label=Drive Lock >> autorun.inf
Msg * Please Remove your Pendrive and then plugin back your pendrive at USB Port and Double click at your Pendrive…
attrib +r +a +S +H autorun.inf
attrib +r +a +s +h locker.bat
exit

setelah itu SAVE AS dengan nama locker.bat (wajib) klo nggak nanti ngga bisa jalan scriptnya
duh maaf ni kawan2 baru bisa cari scriptnya sekarang, script ini bukan saya yang buat, saya hanya memodifikasinya, di dalamnya sengaja saya tidak menghapus nama dan email si pembuatnya🙂 saya hanya sekedar share ajah.

Tulisan yang saya tebalkan dalam script adalah username dan password untuk membuka USB drive.

Oh iya ini masih terdapat bugs nya lho setelah saya coba, script ini berjalan bila kita meng-klik usb drive di my computer, tetapi script ini dapat di bypass saat plug and play usb yang baru dicolok dgn pilihan membuka usb dengan folder.

23 Comments

  1. gmn seh mas, koq gx mau ngunci malah keluar Serius nich mau Kunci ??(Y/N berulang2 tapi yang terbentuk malah sebuah icon putih, aq masih binggung tolong jelasin…….

  2. gmn c mas, koq ga bs ngunci??? kn keluar “Serius nich mau Kunci ??(Y/N)” trus yes,,tapi yang terbentuk malah sebuah icon putih, saya masih binggung tolong jelasin…….

  3. gak isoh mas, aku malah tetep gak ada apa-apanya

  4. weleh…weleh…
    w bingung bgt nih mas…
    blh ngk privat mas???

  5. kalau mw mengunci kok pakai program linux sih bro..kalau program exp apakah loe bisa???

  6. maksudnya program linux apa yah? perasaan script diatas sekedar script dos biasa.
    Lagipula saya sudah terangkan sebelumnya, bahwa script yang saya share di blog ini rata2 bukan buatan saya sendiri😀

  7. aduhh pusying….makanya kalo mau buat postingan jangan nyontek aja, trus kalo nyontek kasih sumbernya darimana biar entar kalo dilihat yang punya ga dituntut atw minta ganti rugi atau diminta artikel dari anda! berbbbbbb cape dech😀

  8. @dewa
    Maaf, dari awal saya sudah jelaskan bahwa yang saya share di blog ini tidak saya katakan bahwa itu smua hasil karya saya, dan mohon maaf sekali bila ada kesalah pahaman yang terjadi dari artikel yang ada di blog ini kurang berkenan di hati anda. Baik itu cara penulisan, isi, ataupun sumber referensi artikel tersebut. Satu hal, bila anda ingin memberi saran atau kritik tolong di terangkan yang jelas dan lebih indah bila anda menghubungi saya dahulu melalui email.
    Author : dewa (IP: 222.124.94.189 , 189.subnet222-124-94.speedy.telkom.net.id) -> victim? or friend?
    Terima kasih atas kerjasamanya.

  9. hai fan, boleh saya gabung untuk mengatasi masalah tersebut.

  10. hai fan, saya boleh gabung dalam mengatasi masalah tersebut

  11. saya tunggu ya. ini e-mail saya GUGUNtelkom@GMAIL.com or GUGUNZZ@Gmail.com OK

  12. dah tinggal make aja bawel kalo masih ada yang erorr ya di utak atik ajah sendiri… jangan cuma nyontek ajah bisa nya… huh!…

    @Irfan-Gunadarma

    Gud Job Brow… Cayoo…. thank for your tutorial…

  13. wah… gua sudah coba tapi ga mau saya mau tnya apakah file simpanannya
    si simpan di plas disk ?? tolong penjelasannya mas???
    terima kasih

  14. memang benar benarlah km? mw nanya yang namanya locker.bat tu program apa? apa microsoft world. buat yang jelas yah. jangan hampakan kita kita ni yang mengunjungi blogmu, thankssssss

  15. waduhhhhhhhhhh kok ribut-ribut aq aja dah bisa !!!!!!!!!!

  16. nampaknye ade perubahan pada script nya…

  17. Wah tak sangka ade juga orang share program aku…thank pada owner blog ini…

  18. anyway sesiapa hendak bertanyakan masalah berkenaan pendrive lock ini sila email saya

  19. Email :- thundercat_Wacha@yahoo.com

  20. mas klau mau bkinsesuatu ntu jGan Peke Cra Orang donG

    KpaN PInternya lau nyonteK t3rUs.. . . . .. !!!@ _ @

  21. Saya koq gak berhasil ya…! teman2 yg lain berhasil gak?

  22. nah coba aja nih script gw mudah mudahan bisa ngebantu

    title Wildan – Pengunci Folder
    if EXIST “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” goto BUKA
    if NOT EXIST rahasia goto BUATLOCKER
    :KONFIRMASI
    echo mau ngunci folder gak??? (Y/T)
    set/p “cho=> ”
    if %cho%==Y goto KUNCI
    if %cho%==y goto KUNCI
    if %cho%==t goto AKHIR
    if %cho%==T goto AKHIR
    echo Pilihannya salah BEGO!!!. Hanya Y/T !
    echo .
    goto KONFIRMASI
    :KUNCI
    ren rahasia “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
    attrib +h +s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
    echo Folder telah terkunci.
    goto AKHIR
    :BUKA
    echo Masukin pazzword dwt ngebuka folder
    set/p “pass=> ”
    if NOT %pass%== Wildan goto GAGAL
    attrib -h -s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
    ren “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” rahasia
    echo Folder rahasia berhasil dibuka🙂 Horee!
    goto AKHIR
    :GAGAL
    echo Password salah!
    goto AKHIR
    :BUATLOCKER
    md rahasia
    echo Folder rahasia berhasil dibuat!
    goto AKHIR
    :AKHIR

    trus simpan di notepad trus save jadi rahasia.bat extension file : all file
    klo udah ada ada gambar gerigi tapi inget simpannya dimana, trus klik 2x filenya tar ada folder namanya rahasia tapi inget jawab di comand line y buat buka trus klik lagi gerigi nah muncul comand line trus tulis aja wildan. nanti ke foldernya ilang dah

  23. Info yang menarik mas, terima kasih atas sharing ilmunya. Sangat bermanfaat, keep posting dan salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya mas…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

